Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

28 Juli 2009

Eksperimen Seks, Kepsek Tewas

Seorang kepala sekolah di sebuah SLB di North Devon, Inggris ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya. Namun, polisi mengindikasikan dia bukan bunuh diri, melainkan karena tengah melakukan eksperimen seksual. Waduh!

Saat ditemukan di rumahnya di kawasan Ilfracombe, Rodney Conway, 57, sang kepala sekolah tewas tergantung. Dia, ditemukan bersama sejumlah barang yang terlihat aneh dan dua botol di tubuhnya.

Dr Andy Bull, ahli patologi yang memeriksanya meyakini jika Kepala Sekolah SLB Pathfield, di Barnstaple, North Devon, itu tewas saat melakukan eksperimen seksual. Sehingga, dia kehabisan napas saat melakukan aksi gantung diri. “Dia meninggal bukan karena ingin bunuh diri, tapi kecelakaan,” jelasnya.

Hal ini diperkuat dengan keterangan istrinya Christine yang saat dia melakukan eksperimen itu tengah berada di luar rumah. Namun, saat pulang dia menemukan sejumlah kejanggalan.

Di antaranya, dia menemukan sebuah kantong sampah berisi dua rambut palsu dan kuku palsu. “Sebelumnya suami saya tidak pernah memiliki barang-barang seperti itu,” katanya.

Di luar itu, polisi tidak menemukan adanya indikasi pembunuhan atau tindak pidana lain. Namun, Wakil Kepala Sekolah SLB Pathfield, Judith Davies pernah melihatnya merasa sangat kecewa saat dia gagal membalas SMS seseorang.

Semasa hidupnya, Conway dikenal sebagai seorang pemain rugbi andal. Dia juga sangat menyukai bersepeda motor. Bahkan, pernah bersepeda motor secara maraton di London untuk mencari dana bagi anak-anak penderita leukimia. Hal ini setelah dia melihat seorang muridnya yang menderita penyakit itu

Tidak ada komentar: