Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

28 Juli 2009

Wow, Bocah 5 Thn Tembak Adiknya

Las Vegas - Kemudahan akses senjata api di AS terus memakan korban. Tragisnya, korban anak-anak justru meningkat karena kelalaian orangtua mereka yang memiliki senjata tersebut.

Gadis cilik berusia dua tahun saat ini dalam kondisi kritis akibat kondisi demikian. Ia ditembak oleh kakak laki-lakinya yang berusia empat tahun, di kediaman mereka sendiri di Las Vegas, AS.

"Si bocah lelaki menemukan pistol berkaliber 9 milimeter di dalam rumah mereka. Senjata itu meledak saat ia memegangnya, mengenai dada adiknya perempuannya," demikian laporan Kepolisan Las Vegas.

Pihak berwajib mengatakan sang ayah berada di rumah saat itu dan senjatanya memang tidak tersimpan dengan benar. Penyelidikan insiden ini masih berlangsung dan belum ada tuntutan yang diajukan.

Pekan lalu, insiden serupa yang melibatkan anak-anak dan sejata juga terjadi di Sin City itu. Bocah lima tahun menemukan sepucuk pistol di mobil ayahnya dan tewas setelah menembak kepalanya sendiri. Sang ayah dijerat dengan pasal kelalain yang menyebabkan kematian seorang anak

Tidak ada komentar: