Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

20 November 2009

Victoria & Beckham Ternyata ML Setiap Hari

Sebuah pengakuan jujur meluncur dari mulut Victoria Beckham. Mantan anggota Spice Girls ini mengaku hampir tiap malam selalu making love alias ML jika sedang bersama David Beckham, suaminya.

Menurut Posh, dirinya selalu tidur dengan telanjang dan tidak bisa menahan hasrat jika keduanya saling bersentuhan di balik selimut.

Seperti dikutip dari The Sun, ketika ditanya apakah dia lebih suka tidur atau ML dalam wawancaranya dengan Allure, Victoria menjawab:

“Seks! Saya selalu ML dengan David Beckham setiap malam, jadi Anda tahu, pasti ada yang salah jika saya mengatakan, ‘tidur’,” kata Victoria tanpa malu sedikitpun.

Victoria yang kemarin terlihat tidak mengenakan bh dengan pakaian hitamnya, juga mengungkapkan saat bercinta dirinya selalu telanjang meski Beckham selalu meminta dirinya mengenakan lingerie.

“Saya terbiasa tidak mengenakan apapun, tapi David selalu membelikan lingerie dari Agent Provocateur toko favorit dia,” imbuhnya.

Mengenai kulitnya yang kini kecoklatan, Victoria menegaskan jika warna kulitnya 100% alami.

“Saya tidak melakukan apapun. Menyedihkan jika orang-orang mengkritik kulit saya. Ini warna saya, saya mengenakan sunblock tapi saya tinggal di cuaca panas,” tegasnya

Tidak ada komentar: