Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

18 November 2009

Tiga Titik Sensitif Pria

Pria pada umumnya memahami bahwa seluruh bagian pada kulit mereka sangatlah sensitif, apalagi jika di sentuh oleh wanita. Sentuhan yang tentu saja membuat pria menjadi sangat berhasrat.

Menurut pakar seks, Dr. Patti Britton, ada tiga titik G-Spot utama pada tubuh pria yang jika disentuh akan membuat mereka begitu bergairah.

Ketiga titik ini mampu menghantarkan pria pada kemampuannya untuk mencapai multi orgasme. Nah, penasaran dengan ketiga titik sensitif pada pria itu?, simak penjelasannya berikut ini.

Titik pertama, Frenulum
. Inilah area sensitif pada pria yang terletak di bagian bawah Mr. P miliknya. Jika titik ini distimulasi dan disentuh dengan baik maka akan menghasilkan sensasi yang hebat pada pria Anda.

Titik kedua, Perineum. Area ini berada tepat diantara testikel dan Mr.P. Sebelum Anda dan pasangan menuju pada inti dari sesi kegiatan intim bersama, ada baiknya rangsang dulu bagian ini. Dijamin akan memberinya sensasi ekstra kuat.

Dr. Britton menyebut titik ini adalah titik hotspot rahasia milik pria. Jadi, perlakukan lembut miliknya ini. Andalkan lidah Anda dengan baik untuk melakukan stimulasi lewat oral pada perineumnya.

Titik ketiga, Prostat
. Rangsanglah prostatnya dengan oral atau rabaan lembut sembari memberikan sentuhan dengan jari pada anusnya. Rangsangan bisa juga dilakukan dengan memberi gel atau pelicin.

So, perbanyaklah improvisasi Anda saat melakukan stimulasi rangsangan pada ketiga titik tersebut. Dijamin ini akan membuatnya makin bergairah pada Anda.

Tidak ada komentar: