Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

21 November 2009

Ada Cupang di Payudara Kanan Abbey Clancy

Abbey Clancy memang hot, bayangkan saja, dengan mengenakan pakaian setengah lingerie, pacar striker Inggris, Peter Crouch ini dugem bersama teman-teman. Ups, ada cupangan di payudara Clancy.

Model seksi nan canti berusia 23 tahun ini, sepertinya tengah limbung mungkinan karena terlalu banyak minum, dan tanpa sadar, tali lingerie-nya melorot dan terpampangnya aset berharganya di depan public.

Entah itu cupangan atau bekas lipstik, hanya Clancy yang tahu, atau karena ulah nakal dari Crouch yang sengaja meninggalkan bekas di payudara mulus Clancy.

Clancy memang luar biasa, beberapa foto seksinya sempat menghiasi halaman The Sun, seperti yang terpampang di samping ini, seperti dilansir dari The Sun pula.

Sebagai pacar Crouch, Clancy sangat mendukung karier striker paling jangkung di Liga Primer tersebut, khususnya setelah mencetak gol. Yang menarik, kecintaan Clancy terhadap Crouch tidak usah dipertanyakan lagi.

Uniknya, kedua pasangan ini, menobatkan diri mereka sebagai ‘pasangan penari terbaik’ dengan gerakan robot mereka. Model dan presenter televisi ini mengaku sering berdansa robot di rumah mereka.

Tidak ada komentar: