Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

28 Oktober 2009

Natalie Imbruglia Seksi Berbikini Oranye

Bikini memang seakan menjadi pakaian wajib bagi para selebritis Hollywood. Pasalnya dalam setiap liburan, atribut ini selalu tersimpan rapi dalam koper para seleb. Tak terkecuali bagi penyanyi sekelas Natalie Imbruglia.
Menikmati liburannya di tepi pantai, Natalie terlihat santai memamerkan lekukan tubuhnya di balik bikini berwarna oranye terang.
Seperti yang dikutip dalam TheSun, penyanyi cantik Natalie Imbruglia terlihat asik menghabiskan liburannya di tepi pantai. Penyanyi asal Australia ini terlihat begitu percaya diri memperlihatkan keindahan tubuhnya dalam balutan pakain renang super mini berwarna oranye.

Seleb yang sempat dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry ini terlihat sangat menikmati liburannya saat berada di Marocco. Natalie sibuk menjemur tubuhnya di bawah sinar matahari. Konon penyanyi cantik ini akan menghabiskan waktunya selama satu minggu untuk berelaksasi di pantai yang eksotis ini.

Pose buka-bukaan pun sempat dilakoni oleh Natalie pada 2008 silam, saat dirinya Natalie berpose bugil untuk People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). Pose bugil itu digunakan untuk iklan kampanye anti bulu agar seluruh manusia menolak untuk membeli busana yang terbuat dari kulit binatang. Beberapa selebriti dunia yang pernah berpose bugil untuk PETA di antaranya adalah Eva Mendes, Christina Applegate, dan Pamela Anderson

Tidak ada komentar: