Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

28 Oktober 2009

Miranda Kerr Pamer Bokong di V Magazine

Miranda Kerr tampil seksi dengan balutan lingerie memang bukan kabar yang istimewa. Tapi, bagaimana dengan aksi Kerr mengumbar bokongnya di sebuah majalah ternama?
Anda pasti penasaran, bukan? Jika iya, Anda bisa mengoleksi gambar Kerr dari V Magazine. Majalah terbitan Amerika tersebut mengabadikan aksi Kerr yang mengekspos bokongnya yang aduhai.

"Miranda Kerr terlihat begitu menggoda saat merampungkan sesi pemotretan untuk V Magazine. Kali ini dia memilih memamerkan bokongnya daripada payudaranya," tulis situs Daily Mail, Selasa (27/10/2009).

Selain pamer bokong, kekasih aktor tampan Orlando Bloom ini juga tampil dalam balutan pakaian renang koleksi Miu Miu, serta sederet koleksi milik beberapa label ternama. Busana tersebut berupa dress koleksi Yves Saint Laurent dress dan knickers rancangan rumah mode Dolce & Gabbana.

Dalam sesi pemotretan fesyen kali ini, paras cantik model berusia 26 tahun ini terlihat sungguh berbeda. Bahkan, wajahnya sulit dikenali berkat riasan make up yang sempurna.

Rencananya, pose-pose seksi Kerr tersebut menghiasi V Magazine, Amerika, edisi November mendatang. Tertarik mengoleksi?

Tidak ada komentar: