Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

13 Oktober 2009

Maxima Bantah Tendang Keluar Raditya Dika

Production House film Menculik Miyabi, Maxima Pictures membantah telah menendang keluar novelis Raditya Dika dari film yang melibatkan supermodel porno asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi.

Dia menegaskan, Maxima Pictures masih memiliki hubungan yang baik dengan pacar mantan penyanyi cilik Sherina. "Tidak mungkin lah kita menendang Raditya," ujarnya.

Pria yang disapa Adi ini mengaku, pihaknya sebenarnya belum mengetahui persis perihal keluarnya Raditya sebagai pemain dan penulis. Yang pasti, katanya, Maxima tetap akan menghargai pemilik ide cerita milik Raditya Dika tersebut.

Sebelumnya, Raditya Dika keluar dari peran utama Raffan, yang rencananya akan dia bintangi. Bahkan, dia juga tidak lagi menjadi penulis utama naskah film tersebut. Dia digantikan Raditya Mangunsong.

Keluarnya Raditya Dika mengembuskan gosip pihak Maxima Pictures kesal perihal bocornya rencana mengundang Miyabi ke Jakarta. Pasalnya, pertama kali kabar Miyabi ke Jakarta muncul dalam wawancara Raditya dengan salah satu Koran nasional 12 September 2009 lalu.

Akibatnya, Maxima Pictures diprotes dan didemo untuk mengurungkan niatnya mendatangkan Miyabi ke Jakarta

Tidak ada komentar: