Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

06 Agustus 2009

Setelah Dikubur Selama 26 Tahun Jasad Tetap Utuh

Pada hari minggu kemarin di daerah batu ceper tanggerang dilakukan penggalian sebuah makam dimana makam tersebut akan dipindahkan ke tempat lain yang mana akan dilakukan pelebaran jalan. Para keluarga dan masyarakat yang menyaksikan penggalian makam tersebut sangat terkejut dengan kejadian yang baru saja dilihatnya dimana jasad yang dikubur disitu selama 26 tahun yang lalu masih terlihat utuh dan kain kafannyapun masih terlihat bagus.

Menurut informasi dari warga sekitar diketahui bahwa jasad tersebut adalah dulunya seorang kyai yang sekaligus sebagai wakil pimpinan sebuah instansi keagamaan, beliau juga semasa hidupnya membuka sekolah pengajian secara gratis.

Menurut para ulama setempat “Ini adalah hal yang istimewa, karena yang meninggal dengan kondisi seperti itu biasanya terjadi pada hanya pada orang-orang tertentu sebagai ahli syurga / mati Syahid”. Sedangkan ahli forensik mengatakan bahwa hal ini mungkin saja terjadi kepada siapapun atas dasar faktor kimia, obat-obatan atau hal-hal lain yang dikonsumsi semasa hidupnya hingga menyebabkan pengawetan secara tidak disengaja.

4 komentar:

***Dukha Ngabdul Wasih*** mengatakan...

Allahu Akbar... Tuhan memberi kita satu lagi kebesaran-Nya.

Anonim mengatakan...

kekuasaan Tuhan di jaman kaliyuga!

Unknown mengatakan...

Bukan Hal yang Baru Bagiq

yunsuroso mengatakan...

DWARAKADAH?