Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

16 Februari 2011

Pentingnya Menjaga Payudara Dan Cara Memperindah Payudara

Meskipun secara teknis bukan merupakan organ seks, payudara jelas memainkan peranan seteleh reproduksi. Disamping fungsinya untuk memberi makan pada bayi, payudara bergantung pada perspektif Anda juga memainkan peranan dalam kenikmatan seksual dan identitas seksual.

Gangguan kesehatan utama kanker biasanya bermula ketika seorang wanita menemukan benjolan dipayudaranya. Sekitar 80 persen dari benjolan ini berupa kista benjolan lunak yang tidak akan berkembang menjadi kanker. Namun sulit mebedakannya dari kanker saat pertama kali ditemukan (sampai dilakukan biopsy untuk diperiksa dibawah mikrosop). Kista yang berhenti bersama menopause menjadi lebih besar, lebih lunak beberapa saat sebelum menstruasi. Ketidak seimbangan hormonal bisa jadi penyebabnya, untuk menghindari kista hindarilah meyhylxanthine, yang terdapat pada kopi, teh hitam.

Satu catatan lain mengenai payudara adalah jangan percayai hipotesis mengenai metode tanpa pembedahan untuk memerindah payudara. Seperti bagian tubuh lainnya (hidung dan telinga), payudara menjadi lebih besar dan kendur bersamaan dengan waktu kita menggantikan jaringan grandula dengan lemak, ini berlaku bagi pria dan wanita.

Bra, sikap tubuh yang lebih baik, dan olahraga yang bekerja untuk memperkuat otot dada dapat meningkatkan penampilan, tapi tidak ada metode tanpa pembedahanyang benar-benar dapat memerindah bentuk payudara secara alamiah, dan tahukah Anda bahwa menghindari rokok mempunyai keuntungan yang lebih karena merokok dapat menghancurkan kolagen yang penting untuk memelihara bentuk payudara.

Tidak ada komentar: