Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

21 Februari 2011

8 Cara Masuk Tol Gratis

Agan adalah pengemudi mobil yang sering mengeluhkan biaya tol yang semakin lama semakin mahal?
Tidak usah khawatir, berikut adalah 8 tips yang dapat agan coba lakukan untuk menikmati jalan tol tanpa membayar, dilengkapi skala tingkat keberhasilan dengan skala 1 (sulit berhasil tp boleh dicoba lah) sampai dengan 5 (dijamin sukses!!):


1. Buka jendela, pasang muka marah lalu katakan kepada penjaga pintu tol nya “lho, kemaren kan udah bayar mas/mbak?! “
(Tingkat keberhasilan : 2)

 Tips yang ini amat bergantung pada kesuraman dan keburukan muka agan. Semakin mirip agan dengan muka preman maka semakin tinggi pula probabilitas keberhasilan agan.

2. Buka jendela agan, lalu katakan “nanti balik lagi kok mas/mbak. Saya cuma sebentar”.
(Tingkat keberhasilan : 2)

 Biasanya penjaga tol ga mudah ditipu pake tips ini, karena dia nyadar org Indonesia suka ingkar janji and ngaret,

3. Sambil tersenyum lalu katakan “bayarnya minta ama mobil belakang yah mas/mbak” (jangan lupa ulurkan jari agan seraya menunjuk mobil belakang).
(Tingkat keberhasilan : 3)

 Amat bergantung pada ada/ tidaknya mobil di belakang agan. Tapi kalo ada, dijamin berhasil.

4. Buat penjaga tol sibuk.
Caranya dengan Siapkan handphone maenan yang banyak dijual di jalanan. Saat lewat pintu tol, buka jendela, bunyikan hp tersebut, lalu bilang “mbak/mas, ada telpon nih”.
(Tingkat keberhasilan : 3)

 Amat bergantung dengan kemiripan hp dengan hp asli. Pilihlah yang berbunyi layaknya hp, jangan lagu dangdut progresip.

5. Buka jendela, lalu dengan penuh keyakinan dan senyuman terindah agan, lambaikan tangan agan kepada penjaga pintu tol seperti sedang menolak pedangan asongan “tidak, lain kali aja ya. Tapi makasih lho udah nawarin”.
(Tingkat keberhasilan : 3)

 ada resiko si penjaga tol maksain dagangannya sampai kita ga bisa nolak.

6. Putar mobil agan menghadap kebelakang, lalu masuk lah tol dengan cara mundur. Dijamin penjaga tol akan kesulitan meminta duit tol ke agan sehingga dia akan membiarkan agan masuk tanpa membayar.
(Tingkat keberhasilan : 4)

 Biasanya penjaga tol males keluar dari box nya cuma buat nyamperin pintu supir. Tapi tingkat keberhasilan tergantung dengan tingkat kelenturan leher agan saat menyetir mundur.

7. Saat akan melewati pintu tol, pejamkan mata agan, senderkan bangku, dan turunkan jendela agar penjaga tol melihat bahwa agan sedang tertidur pulas. Dia tidak akan tega membangunkan agan hanya untuk minta duit tol.
(Tingkat keberhasilan : 5)

 penjaga tol pasti paham kita butuh istirahat.

8. Buka jendela agan (kalo perlu turun dari mobil). Ajaklah penjaga pintu tol untuk mengobrol. Mulailah dengan perkenalan diri, menanyakan kabar, latar belakang keluarga, masalah-masalah yang dihadapi, lalu tanyakan suka duka jadi penjaga pintu tol. Saat keakraban telah terjalin, dijamin agan akan masuk tol secara gratis.
(Tingkat keberhasilan : 5)

 manusia mana sih yang ga trenyuh kalo ada org lain yg perhatian ke kita.

Ps : Selamat mencoba dan Pastikan mobil agan dalam keadaan siap mengebut setelah melakukan tips-tips di atas! (dasar orang Indonesia, kalo begini banyak dah akalnya!)

Just For Fun

3 komentar:

John Lee mengatakan...

ajaran sesat, jgan diikutin

Achmad mengatakan...

ide Kreatif gan ane sring tuh ke Semarang lewat jalan tol mulu........orang -orang seperti andalah yang layak jadi bintang....heheehe

Jasa Pembuatan Ijazah mengatakan...

BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
BERMINAT?

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya