Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

01 Desember 2009

Heboh Video Mesum PNS di Tasik

Video mesum seorang wanita berseragam PNS di dalam mobil dengan durasi sekitar 12 menit, menghebohkan warga dan pejabat Pemkot Tasikmalaya. Dampaknya selain kepolisian dan inspektorat, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat pun mengaku akan memberikan sanksi berat jika pelakunya PNS di Kota Tasik.

"Kalau memang itu PNS Pemkot Tasik, pasti akan dipecat dan sanksinya ada di PP No. 30/1980. Menurut saya itu pelanggaran berat. Tidak hanya pelanggaran administrasi, tapi pelanggaran moral dan akhlak, sehingga bisa saja sanksi yang diberikan pemecatan. Namun harapan saya, itu bukan PNS Kota Tasik," tegasnya, Selasa (24/11).

Salah seorang PNS yang sempat melihat video tersebut meyakini, pelaku adegan mesum itu bukan PNS Kota Tasik. Pasalnya lencana atau pin Korpri yang digunakan, bukan yang biasa digunakan PNS di Kota Tasik. "Kayaknya perempuan berpakaian PNS itu bukan dari Kota Tasik. Soalnya logo Korpri di bajunya bordiran dan dijahit ke baju. Sedang PNS di sini logo Korprinya berupa lencana atau pin," ujar PNS yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

Hal senada diungkapkan pegawai Inspektorat Kota Tasik, yang melakukan konfirmasi kepada wartawan pemegang rekaman video tersebut. Ia mengaku tak mengenali pelaku video mesum berjudul "PNS ML di Mobil" tersebut.

Hasil penelusuran, video tersebut ternyata telah lama beredar di internet. File untuk video HP itu bisa diunduh gratis di sejumlah situs. Banyak tautan saat judul video tersebut diakses di Google.

Situs berita Okezone edisi Rabu, 6 Mei 2009 pun sempat melaporkan video PNS mesum itu di Kota Ternate. Namun Pemkot Ternate membantah kalau pelaku pegawai di lingkungannya.

Sementara Kepolisian Resort Kota Tasikmalaya melalui Kabag Ops., Kompol Yono Kusyono mengaku kaget dengan beredarnya video tersebut. Ia mengaku tidak tahu kalau video tersebut sudah beredar luas di masyarakat. "Baru hari ini kita dengar kabar tentang beredarnya video mesum itu. Hanya saja, benar ada video itu," katanya di mapolresta seraya menambahkan, informasi tersebut akan menjadi bahan penyelidikan.

"Ya, tentu kita akan melakukan penyelidikan. Sasaran penyelidikan sendiri, beredarnya tayangan itu di ponsel atau di internet saja. Dan akan diungkap pelakunya warga mana, berdinas di mana, dan siapa yang mengedarkannya, juga akan diungkap kasus pidananya," paparnya.

Dalam video itu, seorang wanita bertubuh sintal dan berkulit putih dengan seragam PNS, tampak melakukan aksi tak senonoh dengan pasangannya di sebuah mobil dengan kaca terang dan terlihat seperti siang hari. Namun di mana lokasi parkir mobil tersebut, belum ada yang bisa memastikan.

Tidak ada komentar: