Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

30 November 2009

Tamara Bleszynski Tampil Hot

Tamara Bleszynski tampil beda. Kalau sebelumnya Tamara dikenal sebagai artis sinetron bertema Ramadhan, kini di film barunya ibu satu anak ini tampil seksi.

Keseksian Tamara bisa dilihat dari foto-foto trailer filmnya yang beredar di internet. Di film berjudul 'Air Terjun Pengantin' bintang lux ini tampil dengan mengenakan bikini two pieces dan lingerie saat adegan di tempat tidur.

Keberanian Tamara memamerkan auratnya menjadi pembicaraan yang menarik. Pasalnya Tamara di kenal sebagai artis termahal dan paling selektif dalam soal peran. Tamara pun sudah punya jawaban kenapa berani tampil hot. Tantangan dan ingin tampil beda menjadi alasan menerima peran tersebut.

Soal umur Tamara tak merasa kuatir. Meski usianya sudah 34 tahun, Tubuh Tamara masih sedap dipandang dan masih pantas disejajarkan dengan bintang muda yang satu film dengannya.

Sebut saja Jenny Cortez yang foto-foto seksinya beredar di internet. Lucunya, foto itu beredar bersamaan dengan beredarnya film Air Terjun Pengantin. Mungkinkah sekedar menaikkan popularitas

Tidak ada komentar: