Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

28 Oktober 2009

Video Mesum Nganjuk Diperankan Siswa Sekolah Kepolisian

Polisi terus memburu pemeran dan penyebar video mesum yang diduga diperankan salah satu pelajar putri di Sekolah Menengah Atas (SMA) favorit di Kertosono Kabupaten Nganjuk.
Informasi yang berhasil dihimpun Seputar Indonesia, aktor film panas yang berdurasi sekitar 26 menit itu, diduga seorang praja dari sekolah kepolisian. Hal itu dengan melihat postur tubuh si lelaki yang tampak tegap dengan potongan rambut cepak.

Purno, nama panggilan dari salah seorang siswa SMA PGRI di Kertosono, mengaku bila hal itu tengah menjadi perbincangan diantara penonton film berjudul Erotis tersebut. Film berbentuk 3gp berkapasitas 25.602 KB telah menyebar luas dari ponsel ke ponsel yang berfitur Bluetooth.

"Kata teman-teman sih seperti itu. Cowoknya diduga siswa sekolah kepolisian," tuturnya kepada wartawan Selasa (27/10/2009).

Sementara ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, aparat kepolisian sektor setempat mengatakan masih melakukan penyelidikan. Polisi berupaya mengumpulkan bukti yang bisa mengungkap aktor dan aktris pemain video mesum, termasuk penyebarnya.

"Dan saat ini kasusnya sudah diambil alih. Kami masih melakukan penyelidikan, "ujar Kapolsek Kertosono Ajun Komisaris Polisi Sukarlin kepada wartawan.

Sementara disinggung mengenai dugaan keterlibatan siswa kepolisian yang menjadi pemain laki-laki, Kapolres Nganjuk Ajun Komisaris Besar Polisi Hadi Supraptoyo dengan nada tinggi mengatakan kasus video mesum masih dalam penanganan petugas.

"Kami masih memproses kasus ini. Saya minta beritanya jangan dibesar-besarkan," ujarnya singkat.

Seperti diberitakan, di Nganjuk telah beredar video mesum yang diduga diperankan pelajar putrid salah satu sekolah favorit di Kertosono.

Film yang diduga dibuat dengan menggunakan kamera ponsel tersebut, diduga diambil secara sembunyi-sembunyi. Hal itu dilihat dari pengambilannya yang diduga dilakukan di atas plafon rumah kosong.

Tidak ada komentar: