Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

28 Agustus 2009

Anjing Telan Batang Pohon Sepanjang 62 cm


Ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh hewan yang satu ini. Artikel sebelumnya ada anjing yang bisa main skateboard dan anjing yang menguap. Kali ini kamu akan melihat anjing yang memakan sebatang pohon. Anjing ini bernama Hector, ia memakan sebatang pohon sepanjang 62cm di halaman rumah majikannya di Denmark. Sang pemilik Pamela Panting (53), tidak menyangka dengan apa yang dilakukan hewan kesayangannya itu.

“Awalnya saya memberikannya makan malam, Hector memakannya dengan lahap. Kemungkinan makanan yang saya berikan masih belum mencukupi kebutuhannya. Sampai-sampai ia harus memakan sebatang pohon itu. Saya menyadarinya ketika saya memberikan makan pagi. Hector tidak menyentuh makanan yang saya berikan. Ketika saya lihat Hector tampak terus mengeluarkan liur dari mulutnya”. Ujar Panting tak percaya.

Setelah melihat keadaannya, Panting segera membawa hewan kesayangannya itu ke Rumah Sakit Hewan. Dokter Hewan Lenny Cooper, dari RS St. Albans, Hertfordshre, Denmark. melakukan USG untuk mengetahui keadaan Hector yang sebenarnya. Tak disangka dalam perut Hector tertancap sebatang pohon dengan panjang 62 centimeter.

Tidak ada komentar: