Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

28 Juli 2009

Wow, Pria Nigeria Beristri 86 & 170 Anak!

Abuja – Memiliki banyak istri merupakan isu yang masih tabu di belahan bumi manapun, termasuk Nigeria. Sebab, seorang pria di negara itu memecahkan rekor dengan 86 istri dan 170 anak yang ia miliki. Ampun deh!

“Para perempuan itu yang mendatangi saya dan minta dinikahi, mungkin karena kemampuan saya untuk menyembuhkan penyakit. Menurut saya, ini semua takdir Allah,” tutur Mohammed Bello Abubakar

Saking banyaknya, sebagian besar istrinya berusia seperempat usianya sendiri. Bahkan beberapa lebih muda dibandingkan anaknya sendiri. Ia juga menampik akan menceraikan sebagian besar istri-istrinya itu karena hukum yang berlaku dalam Islam.

“Tidak ada hukum yang melarang memiliki istri lebih dari empat orang. Allah memberi saya kekuasaan untuk mengontrol semua istri saya itu,” lanjutnya. Namun, otoritas Islam di negara tersebut mengecam tindakan Bello, terutama karena ia mengaku bisa berbicara dengan Allah.

Tidak ada komentar: