Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

29 Juli 2009

Ternyata Ada Akademi Cara Bercinta

Sebuah akademi baru dibuka pekan lalu di Berlin, Jerman. Bukan mengajarkan setumpuk kurikulum pendidikan umum yang lazim dikenal.

Akademi ini justru mengajarkan sesuatu yang agak tabu bagi orang Timur, yakni seks. Untuk masyarakat Barat yang satu itu memang bukan hal tabu. Buktinya, Amora Sex Academy lumayan banyak dikunjungi pengunjung. "Banyak pasangan yang datang belajar untuk masalah yang mereka hadapi dan mereka menerima keberadaan akademi ini," ujar Uta Barkow, sang manajer.


Pengunjung yang datang pun tersebut relatif seimbang antara laki-laki dan perempuan.Akademi ini menawarkan beberapa paket pengetahuan mengenai gaya bercinta dengan pasangan. Paket yang disediakan cukup beragam mulai dari kiat hingga perangkat interaktif, seperti video berisi pelajaran teknik membahagiakan pasangan.


Satu di antara perangkat menarik yang ditawarkan adalah boneka pajangan. Namun, boneka pajangan ini bukan sembarang boneka. Jika beberapa bagian tubuh boneka tersebut disentuh, maka boneka akan mengeluarkan suara khas. Nah, suara yang keluar menunjukkan bagian sensitif yang disukai pasangan.


Tujuan dibuatnya perangkat unik ini agar para pasangan saling mengetahui bagian sensitif dari pasangannya. Selain di Berlin, akademi serupa akan dibuka di London dan Barcelona. Anda ingin berkunjung ke sana

Tidak ada komentar: