Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

20 Juli 2009

Tali Penopang Dada Jupe Lepas!

Bukan julia perez namanya kalau tidak bikin sensasi. Menyambut ultahnya pada 15 Juli mendatang, gadis yang akrab disapa Jupe itu sudah mendapat kado 'pahit'. Saat show di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat pada Jumat (10/7) lalu, tiba-tiba saja tali yang membelit busana berwarna ungu yang seksi milik Jupe lepas. Alhasil, hampir separuh dadanya terumbar di hadapan ratusan tamu.

Tapi, show must go on. Jupe tidak panik dengan hal itu. Dengan santai ia menutupi bagian dadanya dan terus bernyanyi, walaupun puluhan kamera handphone tertuju padanya. Tangannya langsung refleks memegang dadanya erat-erat sambil melantunkan Belah Duren sampai selesai.

Hanya saja, saat sedang sibuk mengandalkan jurus menghindar, ada seorang oknum yang berseloroh nakal tentang striptease. Jupe pun sewot dan menegaskan bahwa dirinya bukan penari seperti itu. Di akhir lagu, Jupe pun memanggil Ivan gunawan selaku MC untuk membenahi pakaiannya. Ia pun turun dengan senyum seakan tak terjadi sesuatu.

Ditemui usai kejadian itu, Jupe dengan santai berujar, "Hahaha, itu direkam ya. Itu kejadian sangat memalukan, apalagi di depan orang-orang penting. Yang lain pada foto-foto, aku bilang, 'Jangan difoto-fotoin lho, aku lagi panik begini'."

Pedangdut kelahiran 15 Juli 1980 ini juga tak mau ambil pusing dengan kejadian itu. Ia tetap menjaga keprofesionalitasannya. "Jupe nggak boleh panik. Dalam hal seperti ini nggak boleh lari ke belakang panggung, harus profesional. Jadi aku bawa ngelawak aja kan," katanya yang dilansir KapanLagi.com dari SCTV.

"Aduh, lucu ya. Aku harus nyanyi sampai habis itu lagu. Padahal muka aku sudah merah, udah yang... (sambil melihat dadanya), ya ampun..." ujarnya lagi sambil tertawa kecil.

Menanggapi hal memalukan itu, sang ibu, Sri Wulansih juga cukup santai. Sebelumnya, ia juga sudah menasehati putrinya soal gaya berpakaian. "Makanya sebelumnya kan udah dibilangin, 'Kamu (Jupe, red) tuh kalau makai apa-apa itu nyaman nggak dipakai?' Karena dia tuh kalau udah nyanyi nggak diem, bikin gerak sana gerak sini," tukasnya.
sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar: