Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

24 Juli 2009

Pengalaman Mistis di Hotel Berhantu


Para pemain baseball Minnesota Twins dari Major League Baseball (MLB), Amerika Serikat, ketakutan saat menginap di Pfister Hotel, Milwaukee, Wisconsin, AS, Jumat (10/7) lalu. Pasalnya, mereka kerap melihat dan mendengar "penampakan" di hotel berumur 116 tahun itu.
Salah satu yang mengalaminya adalah Carloz Gomes, outfielder Minnesota Twins. Seperti dilansir Msnbc, ia mengaku mendengar suara-suara aneh saat mandi. Terlebih lagi pada saat keluar kamar mandi, iPod miliknya tiba-tiba kacau dan mengeluarkan bunyi statis misterius. Gomez yang sangat ketakutan segera mengenakan celana serta sepatu dan langsung lari ke lobi hotel.
"Semuanya menakutkan. Semua yang ada di hotel termasuk lukisan, gambar-gambar, perabot tua, dan lain-lain. Ini buruk, sangat buruk," ucap Gomez.
Seorang peneliti cerita rakyat Hantu Milwaukee, Allison Jornlin mengaku memang beberapa tamu Pfister Hotel melaporkan adanya sosok misterius. Sosok yang paling sering terlihat adalah seorang pria berpenampilan rapi yang sering tersenyum. Para tamu sering melihat sosok tersebut di lorong dan elevator hotel. Dalam beberapa kesempatan, sosok pria tersebut terlihat berjalan bersama seekor anjing. Jornlin mengatakan pria tersebut kemungkinan adalah Charles Pfister, pendiri Pfister Hotel.
General Manager Pfister Hotel, Joe Kurth, tidak terlalu memusingkan masalah cerita hantu tersebut. Ia malah menganggap cerita tersebut sebagai suatu keuntungan. Kurth mengungkapkan terkadang ada sejumlah tamu yang ingin mendapat pengalaman mistis dan menginap di hotel itu
sumber: Liputan6.com

Tidak ada komentar: