Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

29 Juli 2009

Kantor Google India Tutup Gara-gara Flu Babi

Google Inc. menutup kantor-kantornya di Hyderabad, selatan India, selama dua hari. Sebelumnya, seorang pegawai diketahui positif terinfeksi virus H1N1 atau flu babi.

Demikian dinyatakan perusahaan Sebanyak 250 pegawai Google diliburkan karena kantor mereka akan dibersihkan dari virus flu babi. Kendati demikian, kantor pusat Google di kota tersebut tetap buka seperti biasa.


Menurut seorang staf pusat penanggulangan flu babi India, K. Subhakar, sebanyak enam pegawai lain juga mengalami gejala penyakit serupa. Kini, ketujuh pasien telah dikarantina. Pegawai yang paling dulu positif terjangkit penyakit tersebut diketahui baru kembali dari Amerika Serikat.


Namun, dia lolos dari mesin pendeteksi demam di bandara. Subhakar juga menambahkan, 95 pegawai telah diperiksa dan empat di antaranya diminta tetap tinggal di rumah sakit sampai hasil tes darah mereka diketahui. Menurut Departemen Kesehatan India, sejauh ini diketahui ada 220 orang yang positif terjangkit flu babi. Sebanyak 141 di antaranya telah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing setelah diberi perawatan. Belum ada yang dilaporkan meninggal

Tidak ada komentar: