Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

25 Juni 2009

Video Ciuman Alyssa & Pasha, Ulah Siapa?

Beredarnya video Alyssa Soebandono dan Pasha Ungu menimbulkan tanda tanya besar. Mengapa Pasha dan Alyssa berani memamerkan keintiman mereka di sebuah restoran yang jelas-jelas banyak orang lain di dalamnya?

Rekaman itu sendiri tak panjang durasinya, hanya sekitar dua menit. Namun hal itu memunculkan efek luar biasa. Lantas siapa yang menyebarkan video tersebut? Hingga kini belum ada yang tahu. Akan tetapi rekaman tersebut seolah mementahkan segala bantahan yang dilakukan Pasha dan Alyssa. Selama ini keduanya menampik punya hubungan spesial.

Konon kedekatan mereka bermula saat syuting video klip salah satu lagu dalam album terbaru grup band Ungu. Saat itu Pasha sendiri mengakui, dirinyalah yang mengusulkan Alyssa menjadi model video klip Ungu. Sejak saat itu keduanya disinyalir menjalin cinta spesial.

Selama ini Pasha memang selalu dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita sejak ia masih berstatus sebagai suami Okie Agustina. Isu hubungan cintanya dengan Acha Septriacha malah sempat memicu salah paham diantara mereka dan melibatkan sang mantan istri, Okie. Pasha disebut-sebut memberi hadiah khusus untuk Acha

Tidak ada komentar: