Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

17 Juni 2009

Sherina Tak Pernah Terpengaruh Gosip Pemerkosaan

Setelah sempat diterpa gosip miring menjadi korban pemerkosaan pada bulan Mei lalu, Sherina Munaf kini menegaskan jika kasus yang tak terbukti kebenarannya tersebut, tak sedikitpun mempengaruhi karirnya di dunia hiburan tanah air.

"Kasus yang kemarin nggak ada dampaknya buat aku, ya berita-berita yang seperti itu buat aku berita aneh, buat aku ini seperti ujian, mudah-mudahan dengan adanya masalah yang kemarin jadi lebih lancar lagi job-job saya," ungkap keponakan Fariz RM tersebut.

Bagi Sherina yang memang terhitung baru saja menapaki kesuksesan di industri musik, kejadian yang sempat membuat kaget berbagai pihak tersebut bukanlah sesuatu yang harus ditakuti.

"Buat aku, masalah yang kemarin itu nggak perlu ditakuti dan nggak perlu diwaspadai, buat aku santai aja, karena memang nggak terjadi apa-apa, aku melihatnya ini lebih pada bad luck aja," tambahnya yakin.

"Kecewa sih pasti ada, tapi jalanin aja dengan santai," pungkasnya saat ditemui KapanLagi.com di studio Penta, Kebon Jeruk, Selasa

Tidak ada komentar: