Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

23 Juni 2009

Foto sexi artis indonesia Syarini

Hai mylovely mania……

Aku mau kasih tau di bulan juli besok aku mau release film loh yang bergenre Komedi Horor. Tepatnya tanggal 2 Juli 2009 di Bioskop.

Yang serunya di film ini karakter aku kocak abis sedikit sok tau juga berisik bgt deh , ditambah lawan main aku ada Indra Birowo, Yton club 80″ juga Donita. film ini ada pemain senior seperti Piere Gruno, Tessy Kabul, Yurike prastika and Emak laela sari.

Judul Film aku ” THE MALING KUBURANS ” film ini dirancang sebagai hiburan murni, dimana seisi keluarga bisa menonton bersama dan tertawa bersama, sambil sesekali masuk dalam suasana mencekam khas horor.

Film ini di produksi oleh PT. MILLENIUM VISITAMA FILM.

Pokoknya mylovely harus nonton ya……jgn lupa loh rini tunggu komennya tentang karakter aku di film THE MALING KUBURANS

Tidak ada komentar: