Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

30 Mei 2009

Maia, Dhani, Al, El & Dul Satu Panggung

Gegap sempita para musisi negeri semakin meriah kala keluarga besar Ahmad Dhani dan Maia Estianty beserta ketiga anak mereka, Al, El dan Dul tampil satu panggung ditemani kemunculan Mulan Jameela di panggung ajang bergengsi insan musik tanah air, SCTV Award yang berlangsung Jumat malam (29/5) di Jakarta Convention Center, Senayan.

Di awali dari penampilan Al, El dan Dul yang tergabung dalam grup band The Lucky Laki dengan membawakan lagu andalan mereka, Superman. Kemudian disambung dengan penampilan ibunda mereka, Maia Estianty bersama Mey Can dan Cinta Laura.

Dari “Penghianat Cinta” yang dibawakan apik oleh Duo Maia dan Cinta Laura, muncul Mulan Jameela, mantan partner Maia dalam Duo Ratu dengan lagu “Cinta Mati”-nya.

Dan yang cukup menghentakkan penonton adalah pilihan lagu Ahmad Dhani yang menyusul kemudian setelah Mulan dengan membawakan lagu yang bercerita tentang keinginannya untuk punya istri lebih dari satu orang yang berjudul, “Madu Tiga”.

“Ya reuni-an lah,” ujar Maia singkat atas apa yang baru saja terjadi di panggung award insan musik tanah air itu.

Sementara Dhani, mantan suaminya mengaku tidak begitu kaget dengan penampilan mantan istri dan Mulan Jameela yang selama ini digosipkan istri sirinya.

“Enggak surprise yah karena saya adalah bagian dari rencana itu,” ungkap Dhani tentang skenario dari lagu-lagu yang mereka pilih yang seolah dikisahkan sebagai mata rantai realita kehidupan mereka masing-masing.

“Mereka tahu memang skenarionya seperti itu, setelah ada superman, trus penghianat cinta, trus cinta mati jawaban dari penghianat cinta dan ditutup dengan madu tiga,” tambah pentolan Dewa19 itu.

cumicumi.com

Tidak ada komentar: