Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

30 Mei 2009

Ahmad Dhani & Dewi Persik Duet Maut

Dua selebriti kontroversial, Dewi Persik dan Ahmad Dhani berkolabasi dalam duet maut cumicumi.com, Kamis (28/5) malam di D’bar Café, Terusan Pondok Indah No,1 Pondok Pinang Jakarta Selatan.

Hadirin seperti dihipnotis menyaksikan keduanya bernyanyi lagu yang biasa dinyanyikan Mulan Jameela berjudul Mahluk Tuhan Paling Seksi.

“Duet maut dengan Ahmad Dhani suatu kebanggaan yang luar biasa karena siapa sih DP tapi saya di kasih kesempatan di acara launching cumicumi.com,” ujar DP seolah merendah.

Dewi yang malam itu dampingi sang suami, Aldy Taher tak mampu berkata-kata saat ditanya apa yang ia rasakan saat bisa satu panggung dengan musisi bertangan dingin sekelas Dhani.

“Bahkan dia peluk aku, rangkul aku. Aku jadi rasa seperti adiknya. Peluang belajar jadi PD,” aku DP.

sumber... cumicumi.com

Tidak ada komentar: