Agar Blog Ini Dapat Berkembang Tolong Diclik Iklan Dibawa Ini

01 April 2009

Facebook yang sangat Menggiurkan

Di era jejaraing sosial ini Facebook memang paling populer diantara yang lain, karena banyak menawarkan kenikmatan yang menggiurkan dan memanjakan para pengguna internet. Dengan sekali daftar kita langsung bisa terhubung ke teman-teman kita waktu di SD,SMP, SMA, atau teman kuliah bahkan teman sekerja kita sendiri.

Suatu hari saya mendengar keluhan seorang teman bahwa istrinya telah kecanduan kenikmatan Facebook, tiap hari main facebook siang-malam. Bagaimana dengan Anda sendiri, anak atau istri/suami Anda, teman sekerja Anda. Apakah ada yang mencoba mencuri waktu disela-sela kesibukan rumah, bolos sekolah pergi ke warnet untuk main Facebook, atau di waktu kerja diam-diam asik buka Facebook. Nah ketahuan…he2.

Facebook memang menawarkan kenikmatan yang sangat menggiurkan dan memanjakan, tapi hati-hati. Kalau kita sudah terbuai dengan kenikmatan Facebook tanpa mengingat waktu dan tempat yang tepat, kehidupan Anda akan menjadi terganggu. Yang sudah berkeluarga bisa memicu pertengkaran, yang masih sekolah bisa tergganngu studinya, atau kena marah orang tua, dan yang lagi kerja di kantor terancam karirnya karena ketahuan main Facebook pas jam kerja.

Di balik kenikmatan yang ditawarkan ternyata bisa menjadi bumerang bagi kita yang tidak berhati-hati. Oleh karena itu, memanfaatkan facebook dengan cara yang baik dan benar merupakan suatu langkah yang bijaksana. Selamat berfacebook ria.

Tidak ada komentar: