Banyak cara dilakukan untuk menjangkau pasar. Salah satunya yang dilakuklan Chevrolet. Untuk menjangkau pasar anak muda, Chevrolet mengaku membuat film Transformer II.
Hal tersebut diakui Marketing & Public Relations Director GM Indonesia-Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia, Debora Amelia Santoso dalam rilisnya kepada okezone, Jumat (26/6/2009).
"Film merupakan alat Chevrolet untuk menjangkau kalangan muda terhadap merek dan membangun persepsi merek yang satu makna serempak di seluruh dunia," katanya dalam rilis tersebut.Film juga, tambahnya, tentunya bisa meningkatkan buying considerance calon pelanggan dan membuat pelanggan yang sudah membeli, semakin bangga memiliki Chevrolet.
Diketahui, dalam film Transformer II, Chevrolet memamerkan mobil konsep baru mereka, yaitu Corvette Stingray, Chevrolet Volt E-Ray, Beat dan Trax, tentunya New Chevrolet Camaro.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar